'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
TK ABA PERCONTOHAN BOJONEGORO RAIH TIGA KATEGORI JUARA DALAM BDC 2017
21 Desember 2017 13:58 WIB | dibaca 884

Dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro ke 340 Polres Bojonegoro mengadakan acara “Bojonegoro Drumband Competition (BDC) 2017. Acara tersebut berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu-Ahad (16-17/12/2017). Pada hari Sabtu para peserta lomba drumband mengikuti uji lapangan, kemudian pada hari Ahad lomba baru dimulai. Sebanyak 36 peserta mengikuti lomba ini yang berasal dari kategori TK – Umum.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB yang diawali dengan upacara pembukaan kemudian divisi konser untuk peserta TK. Dilanjut divisi brass dan non brass untuk kategori SD – Umum. Acara selesai pukul 18.30 WIB yang ditutup dengan pengumuman juara.

TK ABA Percontohan Bojonegoro berhasil meraih tiga juara dalam tiga kategori yang berbeda yaitu juara 3 divisi konser, juara 3 analisa musik, dan juara 3 general effect. Dengan mengikuti lomba drumband diharapkan anak-anak lebih mandiri, kreatif, dan disiplin waktu. Menanamkan karakter kerja keras dengan latihan drumband setiap hari, setalah melihat putra putri ternyata mampu dan bisa meraih juara para wali murid semangat untuk mengikut lomba drumband lagi tahun depan, sebab diperkirakan kegiatan DBC akan diadakan setiap tahunnya.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari